Jumat, 15 Oktober 2010

SENANG MEMBUAT LINK

   Tak terasa suda 4 bln lamanya aku bersekolah di SMAN 11 SURABAYA.
Aku seang sekali semenjak aku punya blog yang di suruh Pak Edi PSW untuk membuat blog sendiri.Sekarang ini aku di suruh untuk membuat posting yang di link.Untuk bahan praktek UTS.
   Caranya adalah :
1.Buat posting
2.Klik link
3.Tulis alamat blog
4. klik Ok
5. kemudian dikirim di blog ahli-komputer.


Aku senang sekali mendapat banyak iptek dalam membuat blog ini, selain itu saya juga dapat mempunyai banyak teman yaitu :
1. Novia
2. Widya
3. Dina
4. Erven
5. Bella

Dan tapi masih banyak juga teman yang baek ma aku. Ga sempet aku sebutin.
Sekian dulu ya dan semoga teman-teman sukses untuk membuat postingan yang di link.
Amin....................bye bye....................

1 komentar: